Sunday, September 10, 2017

2 Bule Yang Kehabisan Ongkos, Bus Dan Tiket Di Gratiskan


PO Bus dari Pekalongan ke Jakarta juga menggratiskan ongkos untuk dua bule asal Republik Ceko dan Slowakia yang kehabisan uang.

"Oleh petugas, keduanya dicarikan tumpangan. Alkhamdulillah ada armada bus PO Sinar Jaya yang memaklumi kondisi keduanya dan mau mengantarkan ke Jakarta," tambah ujar Kasubag Humas Polres Pekalongan AKP M Dahyar kepada detikcom, Minggu (10/9/2017).

Keduanya akhirnya berangkat ke Jakarta pukul 13.00 WIB tadi.


Sebelumnya, polisi telah memeriksa identitas kedua bule yang bernama Nedomelel Petr (36), laki-laki asal Republik Ceko dan Bratska Jara (29) perempuan asal Slowakia ini. Setelah berkoordinasi dengan imigrasi Pemalang, tidak ditemukan pelanggaran oleh keduanya.

Petr dan Jara sebelumnya mengunjungi beberapa tempat wisata di Jawa Timur. Saat dalam perjalanan dari Jawa Timur ke Jakarta, Petr jatuh sakit sehingga keduanya memutuskan untuk beristirahat di Pekalongan.

Mereka menginap di sebuah hotel di Pekalongan pada Sabtu (9/9) petang. Namun saat akan meninggalkan hotel hari ini, keduanya mengaku tak lagi memiliki uang.

Untuk itu pihak hotel menghubungi polisi.

"Sebetulnya pihak hotel melaporkan ke polisi bukan karena keduanya (bule) tidak mampu bayar hotel saja. Namun pihak hotel merasa kasihan pada keduanya yang akan ke Jakarta namun tidak punya ongkos," kata Dahyar.

BANDAR KARTU ONLINE TERBESAR SE ASIA


No comments:

Post a Comment

Melody Sudah Siap Hengkang Dari JKT48 Sejak Lama

 Member General Manajer JKT48, Melody Nurramdhani Laksani akhirnya mengumumkan kelulusanya dari JKT48. Rupanya keinginan untuk lulus itu ...