Saturday, September 2, 2017

Mau Diuji Coba, Yuk Mari Lihat Penampakan Tol Medan-Binjai Dan Palindra


 Dua ruas tol Trans Sumatera, yaitu Medan-Binjai dan Palembang-Palembang Indralaya (Palindra) akan jalani uji coba bulan ini. Ruas tol Medan-Binjai sepanjang 17 km dan Palembang-Indralaya 21,93 km.

Adapun ruas tol Medan-Binjai yang bakal diuji coba adalah Seksi II Helvetia-Semayang 6,18 km dan seksi III Semayang-Binjai 4,28 km. Sedangkan uji coba tol Palindra di seksi I Palembang-Pamulutan sepanjang 9 km, terdiri dari main road 7 km dan access road 2 km.

"Kita melakukan pengajuan ke BPJT (Badan Pengatur Jalan Tol) untuk uji coba. Uji coba tentatif sekitar pertengahan September," ujar Adjib Al Hakim, Sekretaris Perusahaan PT Hutama Karya, Sabtu (2/9/2017).

Pemerintah menugaskan Hutama Karya menggarap Tol Trans Sumatera. Ada 4 ruas yang sedang digarap Hutama Karya, yaitu Medan-Binjai (17 km), Palembang-Indralaya (22 km), Bakauheni-Terbanggi Besar (140 km) dan Pekanbaru-Dumai (131 km).

Lalu masih ada 4 ruas lagi Terbanggi Besar-Pematang Panggang (100 km), Pematang Panggang-Kayu Agung (85 km), Palembang-Tanjung Api Api (90 km), dan Kisaran-Tebing Tinggi (60 km).

Ingin tahu kondisi terkini Tol Medan-Binjai dan Palindra yang akan diuji coba? Yuk lihat penampakannya:

AGEN BANDAR KARTU ONLINE TERPERCAYA

Tol Medan-Binjai

Tol Medan-Binjai

Tol Medan-Binjai

Tol Palembang-Indralaya

Tol Palembang-Indralaya

Tol Palembang-Indralaya


No comments:

Post a Comment

Melody Sudah Siap Hengkang Dari JKT48 Sejak Lama

 Member General Manajer JKT48, Melody Nurramdhani Laksani akhirnya mengumumkan kelulusanya dari JKT48. Rupanya keinginan untuk lulus itu ...