Thursday, September 7, 2017

Seorang Wanita Di Texas Pecahkan Rekor Kuku Terpanjang


Seorang wanita di Texas telah memecahkan rekor memiliki kuku terpanjang di dunia. Total panjang kuku di kelima jari tangannya mencapai 5,6 meter.

Masing-masing kuku di jemari Ayanna Williams panjang kurang dari 1 meter. Dengan rekor yang dimilikinya, seniman kuku dari Houston, Texas ini mencatatkan namanya di Guinness World Records 2018 Edition.

Wanita ini telah menghabiskan setidaknya 23 tahun untuk menumbuhkan kuku-kukunya itu. Baginya, hal yang paling menantang dari memiliki kuku panjang adalah saat menarik celana panjang yang ia pakai.

Ayanna juga menggunakan pengeras dan lapisan tipis akrilik pada kuku-kukunya agar dapat tumbuh kuat. Wanita yang suka menghias kukunya sendiri itu mengaku sangat gembira dan terhormat bisa masuk ke dalam buku rekor dunia.

"Butuh keberanian, disiplin, dan kesabaran untuk menjaganya. Ini juga jadi pelajaran bagi orang-orang bahwa apapun bisa dicapai asal bersabar," ungkap dia seperti dikutip dari Independent.


Untuk merawat kukunya, Ayanna menggunakan sabun anti bakteri dan kuas kuku untuk membersihkannya setiap hari. Untungnya, meski kuku panjang miliknya menarik perhatian banyak orang, teman dan keluarganya menganggapnya normal seperti orang biasa lainnya.

BANDAR KARTU ONLINE TERBAIK SE ASIA
www.ZoyaQQ.com

No comments:

Post a Comment

Melody Sudah Siap Hengkang Dari JKT48 Sejak Lama

 Member General Manajer JKT48, Melody Nurramdhani Laksani akhirnya mengumumkan kelulusanya dari JKT48. Rupanya keinginan untuk lulus itu ...