Tuesday, September 12, 2017

Deni Rono, Master Bela Diri Yang Duel Dan Tewaskan Pencuri


Deni Rono (55), pemilik rumah yang berduel dengan pencuri di Cipinang Melayu, bercerita mengenai kejadian duel yang menewaskan si pencuri. Kejadian tersebut berawal ketika dia datang ke rumah di Perumahan TNI AU Waringin Permai untuk keperluan mandi.

"Awalnya saya kebetulan pukul 07.00 WIB itu mau ke dokter dan rumah sana memang kosong. Jadi saya berangkat dari sini (rumah di Jatiwaringin) pukul 05.30 WIB, ke sana untuk mandi karena baju saya di sana," kata Deni saat ditemui di rumahnya, Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Selasa

AGEN POKER ONLINE AMAN DAN TERPERCAYA
www.Zoya99.com


Rumah yang dimaksud Deni adalah rumah di Kampung Melayu. Rumah itu memang sudah lama tak di tempat. Namun dia setiap hari menyempatkan diri datang ke rumah tersebut untuk bersih-bersih.

"(Rumah) kosong sejak setahun. Saya di rumah itu cuma saya datangi tiap pagi aja, ngasih makan anjing, ngepel, sapu-sapu. Saya biasanya ke sana itu biasanya jam 8-an biasanya," kata dia.

Siapa Deni Rono, kenapa bisa jago bela diri? Dia memang bukan sosok sembarangan. Dia adalah pelatihnya pelatih silat Merpati Putih. Orang yang berguru kepada dia biasa berada dalam level pelatih.

Deni sedikit menceritakan kejadian duel melawan pencuri itu. Ketika berkunjung pada Senin (11/9) pagi, Deni datang seperti biasa, namun agak sedikit pagi. Kemudian, setelah masuk ke rumah, Deni mulai curiga terhadap kondisi rumah yang berantakan.


Deni pun sontak kaget melihat pencuri memakai penutup wajah masuk ke kamar tidurnya. Singkat kata, duel terjadi dan kemudian dimenangi Deni. Si pencuri tewas karena tertusuk. Deni melakukan gerakan membela diri. Dia mendapat luka di tangannya.

No comments:

Post a Comment

Melody Sudah Siap Hengkang Dari JKT48 Sejak Lama

 Member General Manajer JKT48, Melody Nurramdhani Laksani akhirnya mengumumkan kelulusanya dari JKT48. Rupanya keinginan untuk lulus itu ...