Sunday, October 8, 2017

Ngebut Di Gang, Aceng Tewas Dibacok Ali di Koja


Aceng (38) tewas dibacok oleh Mat Ali (28). Hal ini berawal dari Mat Ali yang tidak terima saat Aceng mengendarai sepeda motor di dalam gang dengan ngebut.

"Korban dan pelaku cekcok mulut dikarenakan pelaku naik sepeda motor di dalam gang ngebut, kemudian pelaku tidak terima sehingga terjadi ribut," kata Kapolsek Koja Kompol Supriyanto lewat keterangannya, Minggu (8/10/2017).

Peristiwa ini terjadi pada siang hari tadi sekitar pukul 13.30 WIB di Jalan Syawal III RT 13/03, Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara.

Warga sempat mendamaikan keduanya. Mat Ali lalu pulang ke rumahnya.

Tapi keributan kembali terjadi. Aceng lalu tewas karena bagian kepala belakangnya dibacok menggunakan golok oleh Mat Ali.

"Korban dan pelaku ribut kembali yang mana pelaku membawa sajam berupa sebilah golok. Korban dibacok tepat mengenai kepala bagian belakang sehinggga meninggal dunia," tutur Supriyanto.

Mat Ali kemudian melarikan diri. Hingga saat ini polisi masih mencari Mat Ali. Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

AGEN BANDAR KARTU RESMI DAN TERBESAR



No comments:

Post a Comment

Melody Sudah Siap Hengkang Dari JKT48 Sejak Lama

 Member General Manajer JKT48, Melody Nurramdhani Laksani akhirnya mengumumkan kelulusanya dari JKT48. Rupanya keinginan untuk lulus itu ...