Thursday, August 31, 2017

Kakek Tua Di Bondowoso Meninggal Di Atas Becak


Warga Jl Sudiono, Kelurahan Dabasah, Bondowoso mendadak geger. Seorang lelaki berusia sekitar 65 tahun ditemukan sudah tak bernyawa di atas becak, Kamis (31/8/2017) siang.

Keterangan sejumlah saksi mata, tak ada yang mengetahui muasal meninggalnya orang yang tampak hanya mengenakan kaos oblong tersebut.

"Saya pikir orang itu hanya tidur biasa. Tapi setelah satu jam lebih kok keliatan gak bergerak sama sekali," kata Sahwi (40), seorang saksi mata yang mengaku berada hanya berjarak sekitar 10 meter dari tempat kejadian.

Dia mengimbuhkan, setelah mengetahui kondisi mencurigakan itu, Sahwi lalu mengajak sejumlah saksi mata lainnya untuk membangunkan orang itu.

"Setelah orang-orang berteriak dan badannya digoyang-goyangkan, tidak bereaksi. Ternyata dia sudah meninggal. Meski mungkin belum lama, karena tubuhnya belum kaku," tuturnya.

Sejumlah warga kemudian menghubungi polisi untuk melaporkan kejadian itu. Tak begitu lama, polisi datang dan langsung membawa korban ke RS Bhayangkara untuk divisum, setelah sebelumnya dilakukan olah TKP.

"Masih kami selidiki penyebab kematiannya. Karena dari tubuh korban tak ditemukan selembar identitaspun," kata Kapolsek Kota Bondowoso, AKP Yunaryanto.

No comments:

Post a Comment

Melody Sudah Siap Hengkang Dari JKT48 Sejak Lama

 Member General Manajer JKT48, Melody Nurramdhani Laksani akhirnya mengumumkan kelulusanya dari JKT48. Rupanya keinginan untuk lulus itu ...